Apa itu strapper dalam pacuan kuda? Panduan pamungkas

What is strapper in horse racing

Pacuan kuda adalah olahraga populer di seluruh dunia. Ini adalah olahraga yang dimainkan di banyak negara di dunia termasuk India, Pakistan, Amerika Serikat, Inggris dll. Pacuan kuda dianggap sebagai salah satu permainan tertua dalam sejarah umat manusia. Ini benar-benar permainan saraf. Selama abad kedelapan belas pacuan kuda mulai berkembang di seluruh dunia. Konsep asli di balik game ini tidak berubah. Itu masih sama bahkan setelah ratusan tahun. Awalnya itu adalah kompetisi kecepatan / stamina antara dua atau lebih kuda. Kuda yang berhasil mengalahkan kuda lain dalam hal kecepatan dan stamina akan dianggap sebagai pemenang dan pemilik kuda akan diberikan hadiah uang. Pemilik kuda akan menginvestasikan sejumlah besar uang untuk membeli kuda mereka makanan yang baik dan merawat mereka, membuat mereka bugar dan sehat untuk balapan, berharap untuk menang. Hadiah uang terutama akan menjadi elemen motivasi di antara massa. Setiap kali penyelenggara membuat pengumuman tentang pacuan kuda, pemilik kuda akan memasang sabuk pengaman, melatih kuda mereka, dan biasa memberi mereka makanan berkualitas untuk membuat mereka memenangkan perlombaan. Ada banyak jenis pacuan kuda dan salah satunya dikenal sebagai Game kuda perang. Di sisi lain, ada jenis pacuan kuda yang disebut pacuan kuda handicap. Karena dalam perlombaan ini, beban yang diikatkan pada kuda pada saat perlombaan disesuaikan dengan umur kuda. Jika seekor kuda terlalu tua, beban yang tidak terlalu berat diikatkan padanya. Namun, jika seekor kuda masih muda dan energik, beban standar diikatkan pada kuda itu dan kuda itu berkompetisi dalam perlombaan dengan beban tersebut. Jenis lainnya termasuk balap lompat, balap datar, balap lari pelana, balap ketahanan, dan balap harness dll. Di antara semua jenis ini, balap datar adalah salah satu jenis yang paling umum. Ini dimainkan di lapangan balap oval yang biasanya datar. Dalam pacuan kuda, tidak semua ras diperbolehkan ikut serta dalam pacuan kuda. Ada ras kuda tertentu yang tidak diberi izin untuk ikut serta dalam perlombaan dan itu ditentukan oleh beberapa faktor. Perlu dicatat bahwa hanya kuda ras murni yang diizinkan untuk bersaing dalam perlombaan. Ini hanya sedikit tentang latar belakang pacuan kuda dan itu bukan satu-satunya alasan Anda berada di sini. Sama seperti Anda membaca judul artikel ini, apa itu strapper dalam pacuan kuda? Apa hubungan kata “strapper” ini dengan pacuan kuda dan bagaimana hubungannya dengan pacuan kuda? Ini adalah beberapa pertanyaan paling umum yang muncul di benak pembaca tetapi jangan khawatir karena kami akan segera menjawab semua pertanyaan ini dan menyelesaikan pertanyaan Anda. Jadi mari kita mulai.

Apa itu strapper dalam pacuan kuda?
Pacuan kuda adalah olahraga yang populer dan dimainkan di sejumlah negara di dunia.

Apa itu Strapper dalam pacuan kuda?

Kembali ke pertanyaan utama, apa itu strapper dalam pacuan kuda. Mari selami diskusi lebih dalam dan cari tahu apa hubungannya strapper dengan pacuan kuda atau bagaimana hubungannya dengan pacuan kuda.

Dengan kata sederhana, strapper adalah orang yang bertanggung jawab untuk merawat satu atau lebih kuda. Strappers adalah orang yang bertugas menjaga kuda di dalam kandang sebelum dan pada hari perlombaan. Tergantung pada tugas mereka, tanggung jawab mereka bervariasi. Beberapa Strappers hanya diminta untuk menjaga kuda-kuda dan menjaga kebersihan area mereka. Strappers lain mungkin memiliki lebih banyak tanggung jawab seperti menyikat kuda, memberi mereka makanan dari waktu ke waktu, membersihkan kandang, dan merawat trek balap, dll.

Peran Strapper?

Karena Anda sekarang memiliki jawaban atas pertanyaan, apa itu strapper dalam pacuan kuda. Sekarang penting bagi kita untuk menggali lebih dalam dan mengetahui peran seorang strapper. Penting bagi kita untuk mengetahui apa pada dasarnya pekerjaan seorang Strapper, apa tanggung jawab seorang Strapper, dan berapa bayarannya.

Pekerjaan dasar Strapper adalah menjaga kuda. Tugas seorang Strapper dapat berkisar dari hanya merawat kuda hingga merawat makanan dan perawatan harian mereka, dll. Umumnya, Strapper dibayar dengan upah harian. Mereka biasanya dibayar sekitar $ 20,22 per jam dan jumlah ini dapat ditingkatkan tergantung pada pengalaman dan keahlian Strapper. Perlu juga dicatat bahwa Strappers harus memiliki pengetahuan yang baik tentang berbagai jenis kuda. Mereka harus tahu cara merawat dan merawat kuda yang berbeda karena jelas tidak ada teknik universal yang dapat diterapkan pada setiap kuda dan oleh karena itu, pengetahuan dan kualifikasi yang tepat diperlukan. Selain itu, Strappers bertanggung jawab untuk mempersiapkan kuda untuk balapan. Mereka memastikan semua kuda yang harus mereka rawat dalam kondisi fit dan sehat. Merawat makanan harian kuda juga merupakan sesuatu yang sangat penting karena jika kuda tidak diberi makanan berkualitas sebelum balapan, mereka mungkin tidak tampil baik dan tingkat energi mereka mungkin tidak setinggi yang Anda harapkan.

Selanjutnya, memastikan bahwa seluruh kandang benar-benar bersih, bebas dari bau tak sedap dan tidak ada kotoran kuda yang terlihat di lantai kandang adalah tanggung jawab utama Strapper lainnya. Strappers harus memastikan pembersihan kandang yang benar. Selain itu, beberapa Strappers juga bertanggung jawab atas perawatan kuda. Mereka harus memastikan semua kuda rapi dan rapi dan rambut mereka disikat dengan benar. Parading dan Saddling adalah tugas lain dari Strapper yang harus diperhatikan tidak hanya pada hari perlombaan tetapi juga sebelum itu untuk memastikan kesehatan fisik kuda. Untuk tampil sangat baik, latihan fisik adalah dasar untuk semua kuda yang ambil bagian dalam perlombaan.

Pekerjaan seorang Strapper tidak semudah kelihatannya. Hari mereka sering dimulai pada jam 3 pagi. Mereka harus memeriksa semua kuda untuk melihat seberapa baik mereka setelah menghabiskan malam di kandang. Selain itu, Strappers juga harus memberi makan semua kuda tepat waktu. Menjaga waktu sangat penting karena memberi makan kuda pada waktu yang salah akan menyebabkan sejumlah masalah kesehatan dan itu adalah masalah yang menjadi perhatian serius. Banyak Strappers berpengalaman menyarankan Anda belajar cukup tentang pekerjaan Strapper sebelum memutuskan apakah ini adalah pekerjaan yang Anda inginkan atau tidak.

Kesimpulan

Apa itu Strapper dalam pacuan kuda? Jawaban atas pertanyaan ini cukup sederhana seperti yang telah kita bahas di atas. Strapper adalah orang yang bertanggung jawab atas aktivitas kuda sehari-hari. Tugas mereka pada dasarnya adalah merawat kuda. Pelana kuda untuk pekerjaan lintasan adalah tanggung jawab penting lainnya dari Strapper. Ini adalah pekerjaan berat yang membutuhkan keahlian, pengalaman, dan pengetahuan yang cukup tentang kuda. Strapper tidak hanya harus tahu tentang jenis makanan yang tepat untuk kuda, mereka juga harus memiliki pengetahuan tentang obat-obatan tertentu yang mungkin mereka gunakan untuk mengobati kuda jika kuda mengalami kondisi medis. Ini bukan hanya pekerjaan tetapi juga gaya hidup. Pada tahun-tahun awal, Strappers merasa sangat sulit untuk mengikuti semua kuda, bangun lebih awal, memberi makan semua kuda tepat waktu, menjaga pola makan mereka, dan merawat mereka dari waktu ke waktu. Ini bukan pekerjaan mudah dan membutuhkan kerja keras, semangat, dan dedikasi. Singkatnya, mengetahui secara detail tentang pekerjaan Strapper sangat penting bagi pemula karena mereka mungkin tidak ingin melanjutkan pekerjaan ini dalam jangka panjang terutama karena semua kerja keras dan tanggung jawab yang terkait dengan pekerjaan ini.

Author: Howard Caldwell