Bertaruh pada Final NBA 2021 di www.stake.com

Bet on 2021 NBA Finals at www.stake.com

Sebuah postseason NBA yang sering terganggu oleh cedera pada pemain bintang mungkin tiba di final yang tidak populer namun pas: Akankah Giannis Antetokounmpo bermain di Final NBA dan, jika dia melakukan seperti yang diharapkan, seberapa sehat dia?

Mari kita asumsikan Kia MVP dua kali adalah kesempatan, hanya untuk diskusi pertarungan ini, jika tidak ada yang lain. Dalam kasus seperti itu, Suns vs. Bucks tidak akan kehilangan salah satu bintang terbesar permainan (Giannis), yang akan melawan bintang pelarian (Devin Booker) dan bintang mapan (Chris Paul) untuk memperebutkan juara NBA pertama mereka. Itu banyak dramanya.

Giannis mengalami masalah saat bermain di babak playoff, tetapi itu tidak otomatis berarti masalahnya akan berlanjut. Dan bahkan jika dia masih melakukan lemparan bebas dan tembakan dalam, dia tetap menjadi ancaman serius dari menggiring bola dan selalu membuat tim lain tetap waspada. Juga, ada masalah pertahanannya, yang sangat bagus, dan karena Suns tidak melihat Kawhi Leonard di final konferensi, Giannis akan menjadi ancaman pertahanan terbaik yang pernah mereka hadapi di babak playoff.

Milwaukee secara keseluruhan adalah tim defensif yang luar biasa, terutama setelah Anda memasukkan Jrue Holiday, Khris Middleton, Brook Lopez, dan PJ Tucker. Itu adalah iblis yang gigih dan agresif. Phoenix Suns tidak bisa kehilangan Devin Booker atau Chris Paul. Chris Paul dan Devin Booker kadang-kadang akan menghilang melawan Clippers bahkan tanpa Kawhi, atau itu akan menjadi seri pendek.

Selain itu, Bucks cenderung hidup dan mati dengan bola panjang. Beberapa pemain peran mereka, seperti Tucker dan Pat Connaughton, tidak selalu terlihat terbuka. Itu memberikan tekanan besar pada Middleton dan Holiday; jika tembakan itu tidak sering jatuh, Bucks tidak memiliki pilihan lain untuk mengalahkan tim.

Jadi itulah yang dibawa Final NBA 2021 — dua tim menembak yang bagus, satu tim yang termasuk yang terbaik di liga dalam bertahan, dan point guard generasi yang akan menghasilkan banyak simpati saat ia mencoba untuk satu-satunya hadiah yang telah dia hindari di 16-nya. tahun karir.

Yang tidak dibutuhkan oleh Final adalah waktu istirahat dari Giannis. Itu berarti Suns, selain bagus, akan melihat keberuntungan luar biasa mereka berlanjut di ronde keempat berturut-turut. Mereka melihat sedikit Anthony Davis, tidak ada Jamal Murray atau Leonard, dan ada argumen bahwa Phoenix tidak akan ada di sini jika salah satu atau semua pemain itu sehat.

Final layak mendapatkan penyelesaian dan nasib yang lebih baik. Bukankah seharusnya tim terbaik yang mengangkat trofi daripada yang tersehat?


Tiga hal yang harus diperhatikan:

1. Di sini, di musim ketiganya, center Suns Deandre Ayton menikmati terobosan ketika dia mengumpulkan beberapa playoff yang solid di mana kadang-kadang, dia adalah pemain paling berpengaruh di lantai dan bahkan mendominasi beberapa permainan. Itu adalah penghargaan atas kerja keras dan kemauannya untuk menghadapi tantangan. Tetapi berbicara tentang tantangan, ia bermain melawan pusat pertahanan yang buruk di Andre Drummond dan kemudian melihat yang terbatas di Ivica Zubac. Pada dasarnya, Ayton belum benar-benar didorong di kedua ujungnya. Nah, itu akan sedikit berubah dengan Brook Lopez, seorang bek pintar dengan kemampuan shot-blocking yang juga bisa menembak 3, dan Bobby Portis, yang membawa motor. Dan jika Ayton menjadi masalah bagi Bucks, mereka akan memasukkan beberapa Giannis Antetokounmpo. Mari kita lihat bagaimana Ayton melawan kelas yang lebih tinggi dari orang besar.

2. Jrue Holiday memulai final Timur, menerima teror untuk 48 poin oleh Trae Young. Setelah awal yang baik itu, Holiday meningkat di kedua ujung lantai dan berakhir kuat. Sebentar lagi dia akan mendapatkan Chris Paul, mengingat Khris Middleton akan mengawal Devin Booker. Inilah sebabnya mengapa Milwaukee Bucks mengirim pick dan swap putaran pertama ke New Orleans dan membayar Jrue Holiday perpanjangan besar – baginya untuk menjadi bek yang membuat perbedaan yang membantu memberikan gelar. Chris Paul jelas akan memiliki tujuan karena kejuaraan adalah satu-satunya kekurangan dalam karirnya. Sama saja, Holiday dapat membuat Bucks tidak merasakan penyesalan pembeli tentang perdagangan dan kontrak besar itu jika dia memaksa Paul untuk menghabiskan satu tahun lagi untuk mencari gelar yang sulit dipahami itu. Liburan perlu membuat Paul bekerja di ujung pertahanan, jika hanya untuk menguras sebagian energi yang dibawa Paul saat menyerang.

3.Akankah Giannis puas dengan jumper melawan tim Phoenix kecil? Jika demikian, dia akan bermain tepat di tangan Suns. Selain Ayton, Suns tidak membawa banyak kualitas; ada pengantaran dari Ayton ke Dario Saric. Bukan strategi yang buruk bagi Giannis untuk menguji jangkauan luarnya, terutama di awal permainan. Dengan cara ini, jika dia meleset, tidak membahayakan, dan jika dia mengenai, pertahanan mungkin mulai memberinya sedikit rasa hormat dan membuka jalur mengemudi. Giannis akan bijaksana untuk memilih tempatnya, mungkin menggabungkan beberapa jumper jarak menengah, dan menghindari pelanggaran sebanyak mungkin. Nyanyian “1-2-3” di jalan hanya semakin keras ketika dia menjalani rutinitasnya di garis lemparan bebas.


Pilihannya:

Karena Phoenix Suns sedikit difavoritkan, dengan asumsi Giannis tidak sehat, saya berharap untuk melihatnya Matahari di Tujuh.


Cara bertaruh final NBA 2021 @ Www.stake.com

Bergabunglah untuk mendapatkan bonus: https://stake.com/?c=Tyler99


Jadwal final playoff NBA 2021

Author: Howard Caldwell