Pilihan Semifinal WTA Wimbledon 2021 dan Taruhan Tajam @ www.stake.com

Wimbledon 2021 WTA Semifinal Picks and Sharp Bets @ www.stake.com

Stake menawarkan bonus

Ashleigh Barty vs Angelique Kerber

Petenis peringkat satu dunia Ashleigh Barty ingin menjadi wanita keempat di Era Terbuka yang memenangkan Wimbledon setelah meraih kemenangan sebagai junior. Barty baru berusia 15 tahun ketika dia mengangkat gelar putri pada tahun 2011, sebuah kemenangan yang menempatkannya di peta olahraga tenis dan menjadikannya fokus untuk masa depan tenis Australia.

Tekanan itu terbukti terlalu berat bagi orang Queensland yang rendah hati. Ketika dia memilih untuk meninggalkan tenis tiga tahun kemudian, pada tahun 2014, Barty muak dengan kesibukan tur, dan meskipun dia sukses besar dengan Casey Dellacqua di nomor ganda, dia belum menembus Top 100.

Adapun Angelique Kerber, mungkin tampak tidak masuk akal bahwa juara 2018 yang baru saja memenangkan pertandingan lapangan rumput ke-80 dalam karirnya – penghitungan yang hanya berada di belakang Serena dan Venus Williams di antara pemain aktif – untuk maju ke semifinal Wimbledon keempatnya, diunggulkan No. 25. Tapi itu tidak salah cetak di sebelah nama Kerber, sebuah bukti betapa luar biasanya larinya yang tiba-tiba selama tiga minggu di atas rumput.

Hanya tiga tahun lalu Kerber mengejutkan Serena Williams di final Wimbledon dengan dua set langsung untuk memenangkan gelar mayor ketiganya. Dia akan menyelesaikan musim 2018 dengan peringkat No.2. Meskipun dia telah menikmati beberapa level tertinggi sejak potensi penggilingan Kerber mulai berkurang. Setelah mencapai final Eastbourne 2019, di mana ia kalah dalam tiga set dari Pliskova, Kerber hanya memenangkan empat pertandingan untuk sisa musim ini. Keluar dari musim yang terganggu Covid tahun lalu, Kerber berjuang untuk mendapatkan daya tarik untuk sebagian besar tahun 2021. Pergi ke Bad Homburg seminggu sebelum Wimbledon, dia hanya memenangkan sembilan pertandingan tahun ini dan tidak pernah mengalahkan pemain 20 Besar dalam dua tahun.

  • Pilihan kami: Ashleigh Barty -1.5 Set Handicap

Aryna Sabalenka vs Karolina Pliskova

Ketika bendungan jebol, maka datanglah banjir. Setidaknya itulah yang diharapkan oleh Aryna Sabalenka. Unggulan No.2 itu akhirnya mematahkan rintangannya di babak 16 besar pada hari Senin untuk mencapai perempat final mayor pertamanya, dan dia merespons dengan memainkan pertandingan terbaiknya di turnamen untuk mengalahkan Ons Jabeur dengan dua set langsung. Sekarang ke semifinal besar pertamanya, pertanyaan terbesar bagi petenis Belarusia adalah apakah dia bisa menahan keberaniannya.

Laju semifinal Pliskova mengejutkan semua orang kecuali pemain Ceko itu. Selain mencapai final Roma pada bulan Mei, hasil di bawah standar Pliskova tidak sesuai dengan penilaiannya sendiri terhadap levelnya. Pada Senin pertama Wimbledon, catatan Pliskova selama 230 minggu di 10 Besar berakhir, ketika ia meluncur ke No.13. Orang-orang dengan cepat menawarkan pendapat mereka.

“Saya lima tahun di Top 10. Kemudian satu minggu saya tidak di Top 10, dan itu seperti drama besar, terutama di negara saya,” kata Pliskova. “Saya pikir hal-hal ini, mereka tidak membantu.”

  • Pilihan kami: Karolina Pliskova +3.5 Handicap Game

Ingin belajar cara bertaruh di stake.com?

Pemain seperti apa yang diterima pasak?

Author: Howard Caldwell