Semi Final ATP Wimbledon @ Www.betcoin.ag

Petenis peringkat 1 dunia Novak Djokovic melanjutkan kemajuannya yang jelas melalui undian Kejuaraan Wimbledon pada hari Rabu dengan mencatatkan kemenangan ke-100 di lapangan rumput dalam karirnya (100-18) untuk satu tempat di semifinal Wimbledon.

Superstar Serbia, yang berusaha merebut mahkota Grand Slam ke-20 dan menyamakan kedudukan dengan pemimpin sepanjang masa Roger Federer dan Rafael Nadal, memulai dengan cepat melawan Marton Fucsovics dari Hungaria di Lapangan Tengah tetapi pada akhirnya harus berusaha keras untuk mencapainya. kemenangan 6-3, 6-4, 6-4 selama dua jam 17 menit.

Djokovic kini telah memenangkan 32 dari 35 pertandingan musim ini, termasuk mengamankan dua trofi utama pertama tahun ini di Australia Terbuka dan Roland Garros. Petenis berusia 34 tahun itu akan melanjutkan usahanya untuk menjadi orang kelima dalam sejarah olahraga yang memenangkan tiga Grand Slam pertama tahun ini — setelah Jack Crawford (1933), Don Budge (1938), Lew Hoad (1956), dan Rod Laver (1962 dan 1969) — di semifinal Wimbledon ke-10 pada hari Jumat.

Djokovic, juara Wimbledon lima kali, selanjutnya akan menantang unggulan ke-10 asal Kanada Denis Shapovalov, yang mengalahkan unggulan ke-25 Karen Khachanov dari Rusia 6-4, 3-6, 5-7, 6-1, 6-4 di Lapangan No. . Dia memimpin Shapovalov yang berusia 22 tahun 6-0 dalam seri ATP Head2Head mereka, termasuk kemenangan 7-5, 7-5 di ATP Cup pada Februari.

Logo Betcoin

Penampilan Semifinal Wimbledon Terbanyak (Sepanjang Masa)

Pemain Jumlah Penampilan
1) Roger Federer (SUI) 13
2) Jimmy Connors (AS) 11
3) Novak Djokovic (SRB) 10
4) Boris Becker (GER) 9
Arthur Gore (GBR) 9
Herbert Lawford (GBR) 9

Sebagai tontonan kompetitif, kontes benar-benar dimulai setelah Djokovic memenangkan lima game pertama dengan hanya kehilangan tujuh poin. Fucsovics tampak seperti jagoan di depan dalam 18 menit pertama, tetapi dengan peningkatan panjang groundstroke, petenis Hungaria itu mulai menekan Djokovic di perempat final Grand Slam pertamanya. Segera 5-0 menjadi 5-3 sebelum Djokovic mengonversi set point keenamnya untuk mengakhiri permainan selama 42 menit.

Fucsovics menyelamatkan empat break point pada game pertama set kedua, permainan pengembaliannya meningkat — berdasarkan pukulan backhandnya yang kokoh — tetapi petenis berusia 29 tahun itu tidak mampu membuat terobosan dalam service game Djokovic. Saat kedudukan 4-4, tekanan mulai terlihat, dan Djokovic melakukan break setelah Fucsovics melakukan kesalahan backhand.

Handicap Game Denis Shapovalov +7.5

Unggulan kedelapan Matteo Berrettini tampil luar biasa di Wimbledon 2021 sejauh ini, hanya kalah dua set dalam perjalanan ke semifinal. Sebagai semifinalis pertama di SW19, Berrettini sekarang memiliki peluang yang sah untuk mencapai final pertamanya di Major.

Pemain berusia 25 tahun itu memainkan pertandingan penting melawan Felix Auger-Aliassime di perempat final, dengan kemenangan 6-3, 5-7, 7-5, 6-3. Matteo Berrettini telah memenangkan tiga pertandingan sebelumnya dengan dua set langsung.

Petenis Italia itu telah memenangkan gelar Ratu menjelang Wimbledon, hanya kalah satu set sepanjang turnamen. Konsistensi tahun ini sangat mengesankan, yang tercermin dari fakta bahwa ia berada di peringkat 7 dalam perebutan ATP Finals.

Berrettini telah membuat dua final lapangan rumput dalam karirnya sejauh ini, memenangkan keduanya. Pria itu pasti tahu cara bermain di permukaan yang licin.

Hubert Hurkacz, sementara itu, mengklaim kemenangan terpenting dalam karirnya di perempat final, mengalahkan idolanya Roger Federer dalam dua set langsung. Hurkacz sangat akurat sepanjang pertandingan dan bahkan berhasil mengantongi juara delapan kali itu di set terakhir.

Ini adalah perempat final perdana Hurkacz di Slam, tapi dia memainkannya seperti seorang veteran. Hurkacz kehilangan servisnya hanya sekali dan merupakan pemain yang lebih tenang di hampir semua momen besar.

Tapi Federer bukan satu-satunya ikan besar yang dikupas oleh Hurkacz di turnamen ini. Petenis berusia 24 tahun itu juga mengalahkan unggulan kedua Daniil Medvedev di babak keempat, keluar sebagai juara dalam lima set maraton.

Handicap Permainan Matteo Berrettini -5.5

Bergabunglah dengan betcoin untuk bonus deposit 100% terbatas

Author: Howard Caldwell